Betrand Peto Pernah Berbuat Tak Pantas kepada Sarwendah? Ini Tanggapan Tak Biasa Ruben Onsu: Saya Hanya Punya Mulut Satu, Sarwendah....
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube: The Onsu Family

Betrand Peto Pernah Berbuat Tak Pantas kepada Sarwendah? Ini Tanggapan Tak Biasa Ruben Onsu: Saya Hanya Punya Mulut Satu, Sarwendah...

Jumat, 27 September 2024 - 22:25 WIB

tvOnenews.com - Kabar perpisahan Ruben Onsu dan Sarwendah mengejutkan publik. Selama ini, keluarga mereka selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. 

Namun, perceraian yang diajukan Ruben pada pertengahan 2024 membuat banyak pihak bertanya-tanya, terlebih lagi karena kedekatan Betrand Peto atau Onyo dengan Sarwendah menjadi sorotan utama.

Sejak diangkat menjadi anak angkat pada tahun 2019, Betrand Peto kerap menunjukkan rasa sayang yang mendalam kepada Sarwendah, yang kerap dianggap netizen sebagai sikap berlebihan. 


Ruben Onsu, Sarwendah, dan Betrand Peto. Sumber: Kolase tvOnenews.com/ Tangkapan Layar YouTube: The Onsu Family.

Sarwendah, sosok yang lekat dengan imej ibu yang penuh perhatian, sering kali menjadi pusat perhatian dalam hubungan ini. 

Namun, apa yang sebenarnya terjadi di balik kedekatan mereka? Apakah Betrand pernah melakukan sesuatu yang tidak pantas?

Netizen kerap menyoroti perilaku Onyo yang tak jarang terlihat memeluk dan mencium Sarwendah di beberapa kesempatan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral