Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Instagram @nikitamirzanimawardi_172 @satria_mulia

Pria Ini Sebut Nikita Mirzani Telah Dilaporkan ke Polisi dan Berpeluang Masuk Penjara: Dia Terlalu Kebablasan!

Sabtu, 28 September 2024 - 09:58 WIB

tvOnenews.com - Nama Nikita Mirzani kembali mencuat dalam pemberitaan setelah Satria Mulia, seorang aktor dan sahabat dekat Nikita, mengungkapkan bahwa selebriti penuh kontroversi ini dilaporkan ke polisi dan kemungkinan akan menghadapi jeratan hukum. 

Dalam wawancara eksklusif di kanal YouTube Cumicumi pada 27 September 2024, Satria secara terbuka membahas tindakan-tindakan Nikita yang dinilai terlalu berani dan bahkan kebablasan. 

Sosok yang dikenal tegas dan blak-blakan ini diungkapkan oleh Satria menghadapi risiko yang tak main-main, bahkan berpeluang besar untuk masuk penjara.

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

 

Satria Mulia mengawali pembahasannya dengan menjelaskan bahwa Nikita Mirzani, meskipun terlihat sangat berani dalam menyampaikan pendapatnya, sebenarnya masih menyaring beberapa hal sebelum diungkapkan ke publik. 

"Kalau netizen bilang Nikita Mirzani itu serba berani, enggak juga. Ada hal-hal yang dia tidak bongkar semuanya seperti dari segi politik," ujar Satria, mengingatkan bahwa Nikita tidak selalu terbuka tentang semua hal. 

Namun, meskipun begitu, ia tetap berpendapat bahwa tindakan Nikita sering kali kebablasan dan berpotensi merugikan dirinya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
04:08
01:01
00:59
01:21
02:28
Viral