Dul Jaelani, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Instagram @duljaelani @mulanjameela1

Terkuak, Ternyata Ini Alasan Maia Estianty Tulis Lagu 'Lelaki Buaya Darat', Dul Jaelani: Waktu Itu Aku Nguping...

Sabtu, 28 September 2024 - 22:34 WIB

tvOnenews.com - Grup musik Duo Ratu pernah jadi salah satu yang paling hits di tahun 2000-an. Saat itu, Maia Estianty, selain jadi salah satu personelnya juga jadi orang dibalik yang menciptakan lagunya.

Band yang beranggotakan Maia Estianty dan Mulan Jameela ini bukan hanya dikenal di Indonesia, tetapi sampai juga ke negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Bukan tanpa alasan, lagu-lagu yang dibawakan oleh grup vokal ini memang sangat menarik dan enak untuk didendangkan. Sebut saja lagu 'Di Dadaku Ada Kamu' dan 'Teman Tapi Mesra'.

Selain dua single tersebut, lagu lain yang bahkan hingga saat ini masih terkenal 'Lelaki Buaya Darat' juga cukup melekat di masyarakat.

Mengingat hubungan yang terjalin antara Maia Estianty, Mulan Jameela, dan Ahmad Dhani kurang baik, muncul ragam pertanyaan dari para penggemar.

Sebenarnya, apa alasan Maia estianty menciptakan lagu tersebut? Apakah lagu ini ditujukan untuk sang mantan suami, Ahmad Dhani?

Rahasia tersebut akhirnya terkuak lewat tayangan YouTube Maia ALELDUL TV. Dalam salah satu videonya, Dul jaelani bertanya kepada Maia Estianty apa alasan sang bunda menciptakan lagu tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral