Tiga Tahun Lalu Pria Indigo Ini Ramal Betrand Peto Akan Menikah Dengan Wanita yang Usianya Jauh Lebih Tua Berinisial S/A, Sebentar Lagi Jadi Kenyataan?.
Sumber :

Tiga Tahun Lalu Pria Indigo Ini Ramal Betrand Peto Akan Menikah Dengan Wanita yang Usianya Jauh Lebih Tua Berinisial S/A, Sebentar Lagi Jadi Kenyataan?

Sabtu, 28 September 2024 - 23:55 WIB

tvOnenews.com - Pada tahun 2021, seorang pria indigo bernama Ahmad Oxavia Rahman pernah membuat ramalan menarik tentang masa depan Betrand Peto, anak angkat dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah

Ramalan tersebut disampaikan melalui video yang diunggah di akun TikTok miliknya, @semut002, dan dengan cepat menarik perhatian publik. 

Betrand, yang saat itu berusia 17 tahun, masih fokus pada karier dan pendidikannya, serta mendapatkan dukungan penuh dari Ruben dan Sarwendah.

Dalam video tersebut, Ahmad Oxavia Rahman meramalkan bahwa Betrand akan mudah terpengaruh oleh perkataan orang lain di masa depan. 

"Kedepannya aku melihat, anak ini kena pengaruh dari omongan orang," ungkap Ahmad dalam videonya. 

Ramalan ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan netizen, mengingat Betrand yang saat itu masih muda dan berada dalam sorotan publik.

Terutama karena hubungannya yang dekat dengan Ruben dan Sarwendah.

Betrand Peto dan Sarwendah
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral