Poster drakor Dong Jae, the Good or the Bastard.
Sumber :
  • Dok. TVING

Sinopsis Drakor Dong Jae, the Good or the Bastard, Jadi Spin Off Drama Populer Stranger

Sabtu, 28 September 2024 - 23:48 WIB

tvOnenews.com - Apakah kamu merupakan penonton drakor Stranger dan Stranger 2 yang masing-masing tayang tahun 2017 dan 2020 lalu? Jika iya, maka ada kabar baik untuk kalian.

Sebab, spin off dari drakor yang mendapuk Cho Seung Woo dan Bae Doo Na sebagai pemeran utamanya itu akan tayang di tahun 2024 ini.

Spin off tersebut bertajuk Dong Jae, the Good or the Bastard. Seperti apa kisah yang akan disajikan dalam drakor garapan sutradara Park Gun Ho tersebut? Berikut sinopsisnya.

 

Sinopsis Dong Jae, the Good or the Bastard

Seo Dong Jae adalah seorang jaksa dan bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Cheongju. Ia merupakan sosok yang ambisius dan mengutamakan kesuksesannya sebagai jaksa. Meski begitu, kepribadiannya tidak sepenuhnya berhati dingin.

Akibat label yang diberikan kepadanya sebagai jaksa yang korup, masa depannya sebagai jaksa sama sekali tidak cerah. Saat terjerumus dalam masalah atas kasus pembangunan kembali, ia menangani kasus pembunuhan seorang siswi SMA. Ia mulai berjalan di garis tipis antara intuisinya sebagai jaksa dan instingnya sebagai seorang oportunis.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral