Gaji Rizky Ridho saat membela Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sering Dimainkan Shin Tae-yong, Segini Gaji yang Diterima Rizky Ridho saat Bela Timnas Indonesia, Ternyata Masih Lebih Besar dari...

Minggu, 29 September 2024 - 16:45 WIB

tvOnenews.com - Bek tangguh Timnas Indonesia yang kini memperkuat Persija Jakarta yakni Rizky Ridho ternyata punya gaji yang terbilang fantastis.

Hal itu mungkin tidak mengherankan bagi sebagian pihak lantaran kemampuan Rizky Ridho yang dinilai bisa bersaing dengan pemain keturunan di Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Rizky Ridho menjelma sebagai salah satu pilar inti yang tak tergantikan di lini pertahanan Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong.

Tidak tanggung-tanggung, Rizky Ridho hampir tak pernah dilewatkan Shin Tae-yong apabila hendak memilih skuad utama untuk Timnas Indonesia.

Tercatat, Rizky Ridho masih aktif bermain di timnas Indonesia U-23 walaupun dirinya juga sudah menyegel tempat inti dalam permainan skuad Merah Putih senior.

Terbukti, peran Rizky Ridho di Timnas Indonesia cukup terasa ketika dirinya mampu mengantarkan Garuda Muda finis di peringkat keempat Piala Asia U-23.

Terbaru, kombinasi Rizky Ridho bersama Jay Idzes dan Justin Hubner membuat Arab Saudi hingga Australia terpaksa harus menelan hasil imbang saat berjumpa Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:26
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
Viral