Betrand Peto dan Sarwendah.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Cerai dari Ruben Onsu, Sarwendah Dapat Rumah Mewah dan 'OTW' Jadi Janda Kaya, Sementara untuk Urusan Anak...

Minggu, 29 September 2024 - 18:14 WIB

tvOnenews.com - Ruben Onsu dan Sarwendah resmi bercerai pada, Selasa (24/9/2024). Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengeluarkan putusan sidang yang menyatakan keduanya tidak lagi berstatus sebagai suami istri.

Seperti yang diketahui, pasangan Ruben dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013 silam.

Dalam pernikahannya ini, mereka dikaruniai dua putri yaitu, Thalia dan Thania. Kemudian, di tahun 2019 silam, Ruben dan Sarwendah sepakat untuk mengadopsi seorang putra dari NTT, Betrand Peto atau akrab juga disapa Onyo.

Sebelum kabar perceraian mencuat, keluarga ini jauh dari berita miring. Bahkan, banyak yang menganggapnya harmonis, karena Ruben dan Sarwendah tampak sangat dekat dengan ketiga anaknya.

Dalam putusan sidang pun hanya dibahas perihal perceraian, masalah hak asuh anak dan harta gono-gini Ruben Onsu dan Sarwendah sepakat membahasnya secara pribadi.

Selepas putusan sidang keluar pun, baik Ruben maupun Sarwendah keduanya tidak membuat drama yang berkepanjangan. Mereka lebih memilih untuk menyelesaikan permasalahannya sendiri.

Terkait hak asuh ketiga anaknya, jatuh ke tangan Sarwendah. Meskipun demikian, Ruben masih bertanggung jawab untuk menafkahinya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:26
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
Viral