Betrand Peto, Sarwendah, dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Sikap Betrand Peto yang Suka Peluk Cium Sarwendah Dinilai Tak Pantas, Peramal Ini Bilang Ada yang Gak Beres

Minggu, 29 September 2024 - 22:49 WIB

tvOnenews.com - Interaksi antara Sarwendah dengan Betrand Peto memang kerap memancing komentar dari netizen. Tak hanya itu, ternyata peramal ini pernah bilang bahwa ada yang tidak beres di antara hubungan ibu dan anak tersebut.

Sebelum memutuskan untuk bercerai, di tahun 2019 silam, Ruben Onsu dengan Sarwendah memang sepakat untuk mengadopsi seorang anak laki-laki yang berasal dari NTT, dia adalah Betrand Peto atau akrab juga disapa Onyo.

Bukan hal mudah untuk mereka membawa Onyo ke dalam keluarganya, ada serangkaian prosesi adat yang cukup rumit serta permasalahan hukum yang juga tak mudah.

Namun, hal tersebut tak lantas membuat keduanya gentar. Keputusan Ruben dan Sarwendah kala itu sudah sangat bulat, sehingga proses yang panjang tersebut bukan jadi masalah.

Setelah Betrand resmi menyandang nama Onsu, keluarga ini pun menunjukan hubungan yang harmonis. Melalui kanal YouTube The Onsu Family, mereka kerap membagikan momen-momen manis keluarganya.

Namun, setelah beberapa waktu kemudian, kedekatan yang kerap ditunjukan oleh Sarwendah dengan Betrand Peto dinilai terlalu berlebihan oleh warganet.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:26
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
Viral