Sehari Sampai Tiga Kali Minta, Sarwendah Ungkap Kalau Betrand Peto Benar-benar Suka Minum ASI-nya: Aku Kasih Karena Dia....
Sumber :
  • instagram Sarwendah29

Sehari Sampai Tiga Kali Minta, Sarwendah Ungkap Kalau Betrand Peto Benar-benar Suka Minum ASI-nya: Aku Kasih Karena Dia...

Minggu, 29 September 2024 - 23:32 WIB

tvOnenews.com - Usai resmi bercerai dengn Ruben Onsu, kedekatan antara Sarwendah dan putra angkatnya, Betrand Peto, masih menjadi sorotan publik.

Banyak yang menilai bahwa kontak fisik antara keduanya terlihat berlebihan dan dianggap tidak wajar oleh sebagian orang. 

Isu ini semakin diperbincangkan setelah muncul kabar keretakan rumah tangga Sarwendah dengan Ruben Onsu, yang disebut-sebut berada di ambang perceraian.

Nama Betrand Peto yang kerap disapa Onyo pun tidak luput dari perbincangan. 

Beberapa warganet menduga bahwa kedekatan yang terlalu intens antara Betrand dan Sarwendah menjadi salah satu penyebab keretakan hubungan Ruben dan Sarwendah. 

Isu ini bahkan sempat trending di berbagai platform media sosial, menciptakan spekulasi dan kontroversi di kalangan masyarakat.

Namun, tuduhan tersebut dinilai tidak memiliki dasar yang kuat. 

Beberapa pihak, termasuk ahli tarot, mengungkapkan bahwa permasalahan utama dalam rumah tangga Ruben dan Sarwendah bukanlah Betrand.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:26
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
Viral