Perlakuan Asli Pratama Arhan ke Azizah Salsha Akhirnya Terungkap, Orang Dalam Keluarga Bilang Begini, Ternyata Selama ini Bintang Timnas Indonesia itu....
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube The Sungkars / Instagram @pratamaarhan8

Perlakuan Asli Pratama Arhan ke Azizah Salsha Akhirnya Terungkap, Ayah Mertua Bilang Begini, Ternyata Selama ini Bintang Timnas Indonesia itu ...

Senin, 30 September 2024 - 01:07 WIB

tvOnenews.com - Kehidupan rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha kerap menjadi sorotan publik, ayah mertua buka-bukaan soal perlakuan asli sang bintang timnas Indonesia itu.

Pratama Arhan merupakan salah satu bek andalan timnas Indonesia di berbagai turnamen di Asia Tenggara hingga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Bek kiri yang sering menjadi andalan Shin Tae-yong itu memiliki senjata rahasia yakni lemparan jauh ke dalam yang sangat mematikan.

Tak ayal beberapa lemparan dari Pratama Arhan sering menjadi peluang yang menghasilkan gol bagi timnas Indonesia, seperti gol yang diciptakan oleh Sandy Walsh di Piala Asia 2023 hasil lemparan jauh dari Arhan.

Nama Pratama Arhan sering menjadi perbincangan hangat publik, bukan hanya prestasinya di timnas Indonesia.

Tetapi juga kehidupan rumah tangganya bersama Azizah Salsha, sang selebgram yang merupakan putri dari politisi partai Gerindra yang bernama Andre Rosiade.

Di mana pernikahan mereka cukup mengejutkan publik, lantaran hubungan asmara yang terbilang singkat hingga Arhan dan Azizah memutuskan mengikat janji suci.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:26
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
Viral