Detik-detik Cerai dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani Menangis Sesenggukan Meminta Ini kepada Mulan Jameela ....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Padahal Maia Estianty Sudah Dilarang Jadikan Mulan Jameela Teman Duet, Tak Disadari Keputusannya Justru Bawa 'Bahaya' dalam Pernikahannya sampai...

Senin, 30 September 2024 - 20:14 WIB

tvOnenews.com - Perang dingin antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani masih berlanjut hingga saat ini. Suasana makin keruh usai Ayah Al, El dan Dul itu menikahi Mulan Jameela, dimana merupakan mantan teman duet Maia di Duo Ratu.

Pasalnya, Ahmad Dhani disinyalir sudah menikahi siri Mulan Jameela secara diam-diam sebelum dirinya sah bercerai dengan Maia.

Tak ayal berbagai pemberitaan menyebutkan bahwa Mulan lah yang diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangga Maia dan Dhani.

Dalam beberapa kesempatan, Maia terang-terangan menyebutkan dirinya enggan untuk mengenal Mulan meski dia sudah memaafkan perbuatannya di masa lalu.


Potret kebersamaan Maia Estianty dan Mulan Jameela di Duo Ratu. Sumber: instagram @kenangan.duoratu

"Banyak yang bilang, 'Kenapa sih hubungannya (dengan Mulan Jameela) nggak baik-baik aja?' Nah jadi aku rasa nggak ada masalah, kita sih memaafkan, tapi kalau mau kenal lagi lebih baik nggak usah," ujar Maia dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV dikutip pada Minggu (30/9/2024). 

Alasan Maia Estianty memilih untuk menjaga jarak dari Mulan Jameela dan Ahmad Dhani adalah karena hal tersebut membangkitkan kenangan pahit dari masa lalunya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:18
13:38
09:55
01:08
01:39
01:59
Viral