Sarwendah Cerai dari Ruben Onsu Karena Selingkuh Tapi Mengapa Orang Terdekat Bensu Malah Mendukungnya Denny Darko Saya Punya Feeling....
Sumber :
  • YouTube The Onsu

Sarwendah Cerai dari Ruben Onsu Karena Selingkuh? Tapi Mengapa Orang Terdekat Bensu Malah Mendukungnya? Denny Darko: Saya Punya Feeling...

Selasa, 1 Oktober 2024 - 09:00 WIB

tvOnenews.com - Siapa sangka, isu perselingkuhan kembali menjadi buah bibir, buntut keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah yang telah lama dikenal sebagai pasangan yang harmonis. 

Sarwendah, yang selama ini dikenal sebagai istri setia dan ibu yang penuh perhatian, kini menjadi sorotan setelah muncul rumor perselingkuhan yang melibatkan dirinya. 

Banyak pihak yang mempertanyakan kebenaran kabar ini, terutama karena keluarga Ruben dan Sarwendah selalu tampak harmonis di mata publik.

Rumor ini semakin panas ketika muncul spekulasi bahwa orang ketiga yang diduga terlibat dalam hubungan tersebut adalah seorang kameramen dari tim YouTube Sarwendah. 

Sosok pria ini diduga memiliki hubungan khusus dengan Sarwendah, dan hal ini menjadi salah satu penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Denny Darko, seorang peramal tarot terkenal, turut memberikan pandangannya mengenai isu ini melalui sebuah video di kanal YouTube-nya. 

Dalam video tersebut, Denny mencoba menjawab berbagai pertanyaan dari publik terkait rumor perselingkuhan Sarwendah dan penyebab perceraian mereka. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:16
01:02
03:11
02:13
11:17
15:30
Viral