Betrand Peto | Denny Darko.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ramalan Denny Darko Meleset soal Betrand Peto Balik ke Keluarga Kandungnya Setelah Sarwendah-Ruben Onsu Cerai, Ternyata...

Selasa, 1 Oktober 2024 - 16:21 WIB

tvOnenews.com - Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan telah memutus perkara perceraian antara Ruben dan Sarwendah pada Selasa (24/9/2024) lalu. Perceraian itu diketahui diputuskan secara verstek, karena orangtua angkat Betrand Peto itu hadir dalam sidang putusan perkaranya.

Pada Juni 2024 lalu, Ruben Onsu diketahui melayangkan gugatan perceraian kepada Sarwendah yang telah dinikahinya sejak 2013 silam. Publik pun dibuat terkejut dengan keputusan presenter kondang itu, mengingat rumah tangga mereka dikenal harmonis.

Keharmonisan keluarga Onsu pun kerap diperlihatkan di media sosial lewat sejumlah konten, mulai dari vlog YouTube hingga foto maupun video yang diunggah di Instagram.

 

Sayangnya, rumah tangga itu harus kandas setelah sekitar 1 dekade dibangun. Meski berpisah, tapi Ruben maupun Sarwendah tak meributkan soal hak asuh anak maupun harta gono-gini. Hal itu pun dikonfirmasi oleh Humas PN Jaksel Tumpanuli Marbun.

 

"Karena memang dari awal baik terkait harta gono-gini maupun hak asuh anak tidak pernah dimohonkan oleh penggugat, sehingga majelis hakim tidak mempertimbangkan hal itu," jelas Tumpanuli Marbun, dilansir detik pada Selasa (1/10/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
03:10
06:27
06:11
03:16
01:02
Viral