Detik-detik Cerai dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani Menangis Sesenggukan Meminta Ini kepada Mulan Jameela ....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Mulan Jameela Ternyata Pernah Hampir Menyerah Jadi Istri Ahmad Dhani, Sambil Berlinang Air Mata Bongkar Keinginan Anak-anak Maia Estianty Katanya Masih...

Rabu, 2 Oktober 2024 - 22:39 WIB

tvOnenews.com - Mulan Jameela pernah terang-terangan bilang ingin menyerah menjadi istri Ahmad Dhani, karena anak-anak Maia Estianty masih berharap orang tuanya bisa rujuk kembali.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Mulan saat dirinya tengah hamil muda anak Dhani. 

Dalam sebuah podcast YouTube bersama Deddy Corbuzier, Mulan Jameela tiba-tiba buat klarifikasi dan memohon maaf atas kesalahannya pada Maia Estianty.

Video itu tentunya gempar di kalangan publik. Dimana saat itu, ketiga anak Maia, Al El dan Dul, dalam berbagai pemberitaan terus mengungkapkan harapan agar kedua orang tua mereka bisa bersama lagi.


Kolase foto Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Sumber: Kolase tim tvOnenews.com.

Bagi Mulan, hatinya seperti tertampar ketika mendengar ketiga anak Maia dan Dhani masih terus melambungkan harapan orang tuanya bisa rujuk, meski ayahnya itu sudah bersama wanita lain.

Mulan Jameela bahkan berani berkorban untuk kebahagiaan Al, EL dan Dul, yaitu rela mundur sebagai istri Ahmad Dhani, jika suaminya itu kembali dengan Maia Estianty.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral