Kebersamaan Bertand Peto dengan Sarwendah Tak akan Lama? Mbak You Sebelum Meninggal Melihat Onyo Bakal dengan Sendirinya Dia....
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

Kebersamaan Betrand Peto dengan Sarwendah Tak akan Lama? Mbak You Sebelum Meninggal Melihat Onyo Bakal dengan Sendirinya Dia...

Kamis, 3 Oktober 2024 - 15:15 WIB

tvOnenews.com - Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, selalu menjadi sorotan sejak diadopsi pada tahun 2019. 

Setelah menjalani prosesi adat dan hukum, Ruben meminta izin dari keluarga kandung Betrand sebelum akhirnya Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan secara resmi bahwa Betrand, yang kerap disapa Onyo, menjadi anak asuh Ruben dan Sarwendah.

Namun, seiring beredarnya kabar perceraian antara Ruben Onsu dan Sarwendah, banyak yang bertanya-tanya tentang nasib Betrand Peto di keluarga tersebut. 

Hubungan mereka yang selama ini tampak harmonis kini terancam oleh keputusan besar yang diambil oleh Ruben dan Sarwendah.

Ternyata, jauh sebelum kabar perceraian ini mencuat, seorang paranormal terkenal, Mbak You, pernah meramalkan nasib Betrand Peto di keluarga Ruben Onsu. 

Paranormal yang dikenal dengan beberapa ramalannya yang fenomenal ini sempat memberi peringatan khusus terkait masa depan Betrand di keluarga Ruben.

Sebelum meninggal dunia pada tahun 2021, Mbak You mengatakan bahwa Betrand Peto harus selalu menghormati dan menghargai orang tua angkatnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
02:03
02:10
01:29
07:12
02:14
Viral