Orang Dekat Sarwendah Benar-benar Murka, Kok Banyak Haters yang Minta Betrand Peto untuk Sebaiknya di....
Sumber :
  • istimewa/Instagram

Orang Dekat Sarwendah Benar-benar 'Murka', Kok Banyak Haters yang Minta Betrand Peto untuk Sebaiknya di...

Jumat, 4 Oktober 2024 - 06:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selebritas Jordi Onsu merasa tersinggung hingga murka ketika netizen membuat isu tidak benar terhadap keponakannya, Betrand Peto dengan kakanya, Sarwendah.

Hal itu didasari komentar netizen kepada kakanya, Ruben Onsu untuk memulangkan Bertrand Peto atau Onyo kembali kepada orang tua kandungnya.

Menanggapi hal tersebut, Jordi Onsu murka terkait komentar netizen atau haters terhadap rumah tangga kakaknya Ruben Onsu dengan Sarwendah.

"Aku marah banget kalau ada yang bilang 'pulangin aja'. Eh ini Betrand Putra Onsu itu adalah anak manusia ya! Kami sayang, kami cinta, kami mengasihi dia, adik-adiknya sayang sama Onyo," kata Jordi Onsu dalam tayangan YouTube insertlive yang dilansir Jumat (4/10/2024).

"Jadi, aku marah sekalai kalau ada orang yang bilang pulangin aja," tegasnya.

Jordi Onsu lantas mengungkap kondisi terbaru Betrand Peto atau Onyo yang kerap mendapat cibiran dari warganet, terkait kedekatannya dengan Sarwendah, ibu sambungnya.

Dia mengatakan bahwa Onyo sebagai manusia pun bisa merasakan sakit hati, terhadap pemberitaan yang di luar dari fakta tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
01:49
02:03
02:10
01:29
07:12
Viral