Sentuhan Artistik drg. Devya Merubah Veneer Titi DJ Menjadi Lebih Alami.
Sumber :
  • Freepic

Sentuhan Artistik drg. Devya Merubah Veneer Titi DJ Menjadi Lebih Alami

Jumat, 4 Oktober 2024 - 17:29 WIB

tvOnenews.com - Veneer gigi telah menjadi salah satu prosedur estetika yang populer untuk memperbaiki tampilan gigi.

Prosedur ini memungkinkan seseorang mendapatkan gigi yang lebih rapi, putih, dan proporsional. Veneer sering digunakan untuk memperbaiki masalah seperti warna gigi yang kusam, gigi yang retak, atau gigi yang tidak rata.

Ada dua jenis veneer yang umum dilakukan, yaitu veneer direct dan veneer indirect. Veneer direct biasanya terbuat dari komposit dan diaplikasikan langsung pada gigi pasien, sementara veneer indirect dibuat melalui proses laboratorium dengan bahan keramik yang lebih alami dan tahan lama.

Drg. Devya Linda, pemilik Devya Dental Clinic, sudah dikenal luas di Indonesia sebagai salah satu dokter gigi terkemuka dalam bidang estetika, terutama untuk prosedur veneer dan implan.

Dengan pengalaman bertahun-tahun dan keahliannya yang diakui, Drg. Devya telah menangani berbagai kasus estetika gigi, termasuk pasien selebriti Indonesia dan pasien internasional. Banyak yang memuji tangan seni Drg.

Devya dalam menangani setiap kasus, karena ia selalu memastikan bahwa veneer yang dipasang tidak hanya meningkatkan penampilan gigi tetapi juga sesuai dengan struktur wajah pasien secara keseluruhan.

Devya Dental Clinic sendiri merupakan salah satu klinik dengan teknologi terkini dalam bidang kedokteran gigi di Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
00:50
01:22
02:57
02:43
02:59
Viral