Kasus Murid Vs Guru Lagi Ramai, Penari Perempuan ini Malah Sengaja Buka Aib, Ngaku jadi Simpanan Guru Penarinya yang Sudah Beristri, Suka 'Main' Sambil Menari: Awalnya Malu, tapi....
Sumber :
  • Istimewa / YouTube Reyben Entertainment

Kasus Murid Vs Guru Lagi Ramai, Penari Perempuan ini Malah Sengaja Buka Aib, Ngaku jadi Simpanan Guru Penarinya yang Sudah Beristri: Awalnya Malu, tapi...

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 11:53 WIB

tvOnenews.com - Belakangan ini, dunia pendidikan kembali diguncang oleh kasus hubungan terlarang antara murid dan guru

Salah satu yang paling ramai dibicarakan adalah kasus di Gorontalo, di mana seorang murid terlibat hubungan intim dengan gurunya. 

Kasus ini memicu kontroversi dan perdebatan, terutama mengenai batasan etika dalam relasi antara murid dan guru, serta penyalahgunaan kekuasaan oleh oknum guru yang seharusnya menjadi teladan bagi murid-muridnya.

Namun, di tengah sorotan tajam terhadap kasus di Gorontalo, muncul seorang penari perempuan yang justru secara terang-terangan membuka aibnya sendiri.

Melalui sebuah wawancara eksklusif di kanal YouTube Reyben Entertainment, seorang wanita bernama Maudi (samaran) bercerita tentang kisah hidupnya.

Dalam wawancara yang mengejutkan, Maudi yang berprofesi sebagai penari ini mengaku telah menjadi simpanan gurunya yang juga seorang instruktur tari profesional. 

Kasus Vide Syur Guru dan Siswi di Gorontalo
Sumber :
  • Twitter

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
01:30
01:33
02:01:30
02:25
03:26
Viral