Ditanya Awal Mula Tawarkan Betrand Peto Minum ASI, Sarwendah Beberkan Kebiasaannya Saat Menyusui Anaknya: Saat Itu Tiba-tiba Onyo....
Sumber :
  • instagram Sarwendah29

Ditanya Awal Mula Tawarkan Betrand Peto Minum ASI, Sarwendah Beberkan Kebiasaannya Saat Menyusui Anaknya: Saat Itu Tiba-tiba Onyo...

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 14:05 WIB

tvOnenews.com - Kedekatan antara Sarwendah dan Betrand Peto belakangan ini kembali menjadi sorotan publik. 

Hubungan ibu dan anak angkat ini kerap diperbincangkan, terutama karena banyak yang menganggap interaksi mereka terlalu berlebihan. 

Salah satu yang menjadi perbincangan hangat adalah kemesraan yang mereka tampilkan di depan publik, hingga video klarifikasi Sarwendah mengenai kebiasaan Betrand minum ASI (air susu ibu) yang viral. 

Isu ini menambah sorotan terhadap hubungan mereka, terutama setelah berita perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu yang terungkap.

Kedekatan antara Betrand Peto dan Sarwendah sudah lama menarik perhatian masyarakat, terutama sejak Ruben Onsu dan Sarwendah resmi mengadopsi Betrand beberapa tahun lalu. 

Namun, belakangan ini, interaksi antara keduanya mulai dipertanyakan oleh sebagian publik yang merasa perilaku mereka tidak lagi sesuai dengan norma-norma kebiasaan antara ibu dan anak angkat. 

Dalam salah satu video klarifikasi yang viral, Sarwendah mengungkapkan bahwa Betrand setiap hari meminum ASI-nya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:31
01:33
01:30
10:16
01:33
02:01:30
Viral