Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Sumber :
  • Instagram @mulanjameela1

15 Tahun Menikah dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Bongkar Kenikmatan Pagi Hari Bersama Sang Istri, Katanya Bangun Tidur Langsung...

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 18:27 WIB

tvOnenews.com - Usai bercerai dari Maia Estianty dan menikahi Mulan Jameela, Ahmad Dhani mengaku banyak merasakan perubahan baik yang signifikan dalam lembar baru kehidupannya.

Setelah menikah, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pun jarang diterpa kabar miring dan tak pernah terlihat adanya prahara rumah tangga diantara keduanya.

Mantan suami Maia Estianty itu juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya merasakan perubahan luar biasa setelah memiliki anak perempuan dari hasil buah cintanya dengan Mulan Jameela, ialah Safeea Ahmad.

Diketahui, setelah Ahmad Dhani bercerai dengan Maia Estianty pada tahun 2008, ia langsung menikah siri dengan Mulan Jameela pada 2009.


Kolase foto Maia Estianty, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Sumber: Kolase tim tvOnenews.com

Meski demikian, Ahmad Dhani diketahui tidak langsung menikahi Mulan secara resmi, Dhani mengesahkan pernikahannya di mata negara 11 tahun mendatang yakni di tahun 2020.

Ketika ditanya apa yang menjadi alasan Ahmad Dhani baru tergerak mengesahkan pernikahannya di mata negara. Ayah Al, El, dan Dul itu beberkan faktanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral