Momen unik Thom Haye langsung pasang raut sumringah saat bahas Timnas Indonesia.
Sumber :
  • kolase tim tvOnenews.com

Momen Unik Thom Haye yang Sumringah ketika Bahas Kesiapannya Bela Timnas Indonesia, Kembali Pasang Raut Datar saat Media Belanda Bahas Almere City

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 21:03 WIB

tvOnenews.com - Ekspresi Thom Haye jadi sorotan saat dirinya diwawancarai Media Belanda seputar kesiapannya bela Timnas Indonesia dan membahas performa timnya, Almere City yang diketahui alami kekalahan beruntun.

Sebagaimana diketahui, sejak bergabung dengan Almere City pada Juli lalu dengan status bebas transfer, Thom Haye belum mampu mempersembahkan kemenangan.

Dari empat pertandingan yang dijalani, Almere City hanya mampu meraih satu poin.

Lebih parahnya lagi, dalam tiga kekalahan terakhir, mereka gagal mencetak satu gol pun, termasuk kekalahan terbaru 0-1 dari Willem II, mantan klub Thom Haye.


Potret Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye. Sumber: Almere City.

Kekecewaan dirasakan oleh sang gelandang, terutama karena ia berharap bisa meraih kemenangan sebelum terbang untuk membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Bahrain dan China.

Saat diwawancarai awak media seputar hasil pertandingan klubnya, Almere City, dalam sebuah wawancara video Thom Haye dengan raut wajah kelelahan masih meladeni pertanyaang sang wartawan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral