Isu Betrand Peto Jadi Penyebab Cerai Makin Santer, Sebelum Cerai Dengan Sarwendah Ruben Onsu Sempat Curhat Sakit Gara-gara.....
Sumber :
  • Yotube Transtv / The Onsu Family

Isu Betrand Peto Jadi Penyebab Cerai Makin Santer, Sebelum Cerai Dengan Sarwendah Ruben Onsu Sempat Curhat Sakit Gara-gara....

Senin, 7 Oktober 2024 - 23:37 WIB

tvOnenews.com - Publik dikejutkan oleh langkah Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah pada Juni 2024 lalu. Muncul dugaan bahwa Betrand Peto, anak angkat mereka, menjadi penyebab perceraian tersebut. 

Pasalnya, hubungan Sarwendah dan Betrand sering kali disorot karena dianggap terlalu dekat oleh sebagian netizen. 

Gonjang-ganjing mengenai kedekatan yang dinilai berlebihan antara ibu dan anak angkat ini sudah lama menjadi bahan perbincangan, bahkan sebelum kabar perceraian mencuat.

Banyak pihak menduga hubungan yang terlihat intim antara Sarwendah dan Betrand menjadi salah satu alasan Ruben Onsu akhirnya melayangkan gugatan cerai. 

Netizen pun ramai menyebut bahwa interaksi yang sering kali tampak di media sosial dan acara televisi membuat mereka tidak nyaman. 

Namun, hingga saat ini, baik Ruben maupun Sarwendah belum memberikan pernyataan resmi mengenai dugaan ini.

Terkait rumor tersebut, kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, memilih untuk tidak memberikan banyak komentar. Ia hanya menyatakan bahwa semua akar masalah akan terungkap pada waktunya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
06:01
01:05
02:24
01:17
02:45
Viral