Terjawab Semua, Sarwendah Bongkar Habis Sifat Asli Betrand Peto, Ruben Onsu Cuma Bisa....
Sumber :
  • YouTube The Onsu Family / Transtv

Terjawab Semua, Sarwendah Bongkar Habis Sifat Asli Betrand Peto, Ruben Onsu Cuma Bisa...

Senin, 7 Oktober 2024 - 23:59 WIB

tvOnenews.com - Sosok Betrand Peto sempat menjadi sorotan publik di tengah proses perceraian pasangan selebritas Sarwendah dan Ruben Onsu

Perceraian yang mengejutkan ini menimbulkan spekulasi bahwa kedekatan Sarwendah dan Betrand menjadi salah satu pemicu perpisahan tersebut. 

Pasangan yang tampak harmonis ini, mendadak diterpa kabar keretakan rumah tangga, yang memuncak dengan gugatan cerai Ruben terhadap Sarwendah pada 9 Juni 2024 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Keluarga Ruben Onsu sering kali menjadi pusat perhatian publik, terutama setelah Ruben mengangkat Betrand Peto, seorang penyanyi berbakat asal Nusa Tenggara Timur (NTT), sebagai anak angkat mereka.

Keputusan ini pada awalnya mendapat banyak pujian karena dianggap sebagai bentuk kedermawanan Ruben dalam mendukung anak berbakat. 

Namun, seiring waktu, komentar negatif mulai muncul, terutama terkait kedekatan antara Sarwendah dan Betrand yang dianggap sebagian netizen sebagai "berlebihan" untuk hubungan ibu dan anak sambung.

Psikolog Melissa Grace pernah mengunjungi rumah Ruben dan Sarwendah untuk memahami lebih dalam perilaku anak-anak mereka, termasuk Betrand Peto. 

Dalam sesi konsultasi yang ditampilkan di kanal YouTube The Onsu Family pada 11 Juni 2020, Melissa mengungkapkan beberapa hal penting mengenai sifat asli Betrand yang mungkin tidak sepenuhnya disadari oleh orang tua angkatnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
06:01
01:05
02:24
01:17
02:45
Viral