Sarwendah di kanal YouTube Sarwendah Official.
Sumber :
  • YouTube Sarwendah Official

Resmi Bercerai dengan Ruben Onsu, Sarwendah Pernah Diterawang akan Ada Sosok Misterius yang Diam-diam Naksir Dirinya, Ahli Tarot: Berusaha Memulai Sebuah...

Kamis, 10 Oktober 2024 - 01:56 WIB

tvOnenews.com - Jauh sebelum kabar perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah mencuat, ternyata Ahli Tarot, Jeng Nimas, sudah menerawang kehidupan kedua pasangan itu kedepannya.

Dilansir dari tayangan kanal YouTube Jeng Nimas, Jeng Nimas beberkan ramalan tarot mengenai peruntungan Sarwendah pasca bercerai dengan Ruben Onsu.

Jeng Nimas mengatakan awalnya Sarwendah akan menghadapi masa-masa sulit setelah perceraian. 

"Sarwendah setelah bercerai dengan Ruben Onsu dia akan gigih berusaha untuk mengatasi masalah-masalah di dalam kehidupannya," ungkap Jeng Nimas pada tayangan YouTube miliknya dikutip tim tvOnenews.com pada Rabu (9/10/2024). 

Ditunjukkan dalam simbol ini bahwa Sarwendah harus bekerja keras untuk menata kembali kehidupannya setelah berpisah dengan Ruben. 

Potret kebersamaan Sarwendah dan Ruben Onsu. Sumber: Instagram @sarwendah29

Menyandang status single parent tentu menjadi tantangan sulit bagi seorang Sarwendah. Namun, karena ia dikenal memiliki pribadi yang kuat, Jeng Nimas yakin mantan istri Ruben Onsu itu dapat menghadapi segala tantangan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:27
01:43
03:43
00:59
02:37
02:49
Viral