Betrand Peto Penyebab Ruben Onsu Cerai dengan Sarwendah? Bensu Bantah Hal Itu dan Justru Lakukan Hal Ini Pada Anak Angkatnya, Onyo Sampai....
Sumber :
  • The Onsu Family

Betrand Peto Penyebab Ruben Onsu Cerai dengan Sarwendah? Bensu Bantah Hal Itu dan Justru Lakukan Hal Ini Pada Anak Angkatnya, Onyo Sampai...

Kamis, 10 Oktober 2024 - 11:53 WIB

tvOnenews.com - Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah pada 24 September 2024 telah menarik perhatian publik.

Terutama terkait dengan tudingan bahwa putra angkat mereka, Betrand Peto, atau yang akrab disapa Onyo, menjadi penyebab keretakan rumah tangga tersebut. 

Meskipun kabar ini semakin berkembang di media sosial, Ruben Onsu dengan tegas membantah bahwa Onyo adalah faktor di balik perceraiannya.

Dalam sebuah kesempatan terbaru, Ruben secara terang-terangan menyatakan bahwa perceraian antara dirinya dan Sarwendah sama sekali tidak ada hubungannya dengan Betrand. 

“Perceraian itu tidak ada kaitannya dengan Betrand,” ujar Ruben Onsu dalam sebuah wawancara yang dilansir oleh *tvOnenews.com* dari kanal YouTube STARPRO Indonesia. 

Isu mengenai hubungan antara Sarwendah dan Betrand muncul setelah Onyo tetap tinggal bersama Sarwendah usai perceraian. Hal ini memicu spekulasi liar di kalangan netizen.

Namun, Ruben Onsu merasa bahwa keputusan Betrand untuk tinggal bersama Sarwendah adalah hal yang wajar dan merupakan keputusan terbaik untuk putra sulungnya tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
02:39
02:41
09:13
09:19
07:26
Viral