Prediksi Media Inggris soal Hasil Laga Timnas Indonesia vs Bahrain, Tak Disangka Pasukan Shin Tae-yong Disebut ....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com /Julio Tri Saputra & PSSI

Ramalan Pertandingan Timnas Indonesia Lawan Bahrain, Ahli Tarot ini Bilang Anak Asuh Shin Tae-yong akan...

Kamis, 10 Oktober 2024 - 22:35 WIB

tvOnenews.com - Timnas Indonesia akan melawan Bahrain dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada Kamis (10/10/2024). Sebelumnya, seorang ahli tarot, pernah meramal kekuatan anak asuh Shin Tae-yong ini.

Pada bulan Oktober 2024 ini, Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga penting. Pertama lawan Bahrain, kemudian dilanjutkan dengan melawan China pada 15 Oktober 2024.

Seperti yang diketahui, pada dua laga awal grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, skuad Garuda mampu memberi hasil positif dengan menahan imbang Arab Saudi dan Australia.

Dari dua pertandingan tersebut, anak asuh Shin Tae-yong ini berhasil mengamankan 2 poin dan menemapati posisi semeentara ke-4 di bawah Jepang, Arab Saudi, dan Bahrain.

Pertandingan melawan Bahrain malam ini jadi laga penting untuk skuad Garuda. Untuk bisa mengamankan posisi dan memperbesar peluang lolos piala dunia, timnas tidak boleh kecolongan dan sebisa mungkin membawa kemenangan.

Skuad Garuda setidaknya harus meraih 13 poin tambahan dari delapan laga tersisa untuk mengamankan tiket melaju ke putaran selanjutnya guna bisa lolos jadi salah satu negara  pada pesta sepak bola terbesar, Piala Dunia.

Lawan-lawan yang harus dihadapi tim merah putih ini termasuk dua laga melawan Bahrain, China, dan Jepang serta satu laga kontra Arab Saudi dan Australia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:19
02:59
02:36
20:40
01:05
03:15
Viral