Sarwendah dan Betrand Peto.
Sumber :
  • YouTube/The Onsu Family

Betrand Peto Masih Butuh 'Sentuhan' Sarwendah, Ruben Onsu Biarkan Mantan Istri Tinggal dengan Anak Angkatnya: Saya Gak Mau Lagi...

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 00:00 WIB

tvOnenews.com - Ruben Onsu dan Sarwendah sudah resmi bercerai pada Selasa (24/9/2024) lalu. Diketahui, setelah perceraian itu disahkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, ketiga anak mereka tinggal bersama ibunya.

Ruben dan Sarwendah memiliki tiga orang anak, yakni Betrand Peto yang merupakan anak angkat serta dua putri kandung bernama Thalia dan Thania.

Sarwendah dan ketiga anaknya itu tinggal di rumah baru yang dibangun oleh Ruben. Diketahui, meski tak ada pembagian soal harta gono-gini selama proses perceraian berlangsung, tapi Ruben memberikan rumah baru tersebut untuk ditinggali mantan istrinya dan ketiga anaknya.

 

Sebelum keduanya resmi bercerai, netizen sempat mempertanyakan nasib Betrand Peto yang sudah diadopsi sejak tahun 2019 lalu itu. Bahkan, beberapa dari mereka sempat menyuruh cowok yang dipanggil Onyo itu untuk pulang saja ke kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal ini karena Betrand disebut-sebut sebagai biang keladi yang merusaka rumah tangga kedua orangtua angkatnya tersebut, sehingga Ruben dan Sarwendah memutuskan untuk bercerai.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
02:29
04:33
02:43
01:01
05:04
Viral