Betrand Peto Berbuat Tak Pantas, Sering Peluk Cium Ibu Angkatnya, Mantan Suami Sarwendah Justru Jawab Tak Biasa: Saya Juga Lihat Kok Gambar....
Sumber :
  • tangkapan layar live

Betrand Peto Berbuat Tak Pantas, Sering Peluk Cium Ibu Angkatnya, Mantan Suami Sarwendah Justru Jawab Tak Biasa: Saya Juga Lihat Kok Gambar...

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 23:05 WIB

tvOnenews.com - Kebiasaan Betrand Peto sering peluk dan cium Sarwendah dituding sebagian orang menjadi penyebab keretakan ruman tangga Ruben Onsu.

Kabar perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah menggemparkan publik, terutama karena selama ini rumah tangga mereka terlihat harmonis. 

Kehidupan mereka dengan tiga anak dari pernikahan yang telah berjalan selama 10 tahun selalu tampak damai, jauh dari gosip negatif. 

Namun, munculnya berita perceraian ini menimbulkan berbagai spekulasi, salah satunya terkait dengan hubungan anak angkat mereka, Betrand Peto, dengan Sarwendah.

Nama Betrand Peto, yang diangkat menjadi anak oleh Ruben dan Sarwendah pada tahun 2019, ikut terseret dalam perbincangan seputar perceraian mereka. 

Masyarakat teringat pada momen-momen di mana Betrand sering menunjukkan kemesraan kepada Sarwendah, yang oleh sebagian orang dinilai tidak pantas. 

Tindakan Betrand yang kerap memeluk dan mencium Sarwendah menjadi sorotan tajam dari netizen, yang memandangnya sebagai tindakan yang berlebihan, terutama karena Betrand bukan anak kandung mereka.

Banyak netizen yang mengungkapkan ketidaksetujuan mereka terhadap perilaku ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:09
03:18
02:21
03:11
02:06
Viral