Betrand Peto Dapat Lampu Hijau Tinggal Bersama Sarwendah, Ruben Onsu: Saya Rasa Onyo Butuh Sentuhan....
Sumber :
  • instagram sarwendah29 / Instagram ruben onsu

Setelah Tak Serumah dengan Ruben Onsu, Betrand Peto Beranikan Diri Ungkapkan Isi Hatinya di Hadapan Sarwendah Kalau Onyo Sebenarnya...

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 23:23 WIB

tvOnenews.com - Kabar mengejutkan datang dari presenter ternama, Ruben Onsu, yang resmi bercerai dengan Sarwendah. Sosok Betrand Peto ikut terseret dalam situasi ini.

Usai mengarungi bahtera rumah tangga selama lebih dari 10 tahun, publik tiba-tiba dihebohkan dengan kabar gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah.

Pasangan yang telah dikaruniai dua putri dan satu anak angkat laki-laki, itu padahal selalu terlihat kompak dan harmonis jika dilihat dari konten kebersamaan mereka di media sosial.

Diketahui, Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 9 Juni 2024. Dan keduanya telah resmi bercerai pada 24 September 2024 lalu.

Tak sedikit warganet yang menyeret nama Betrand Peto yang menjadi penyebab prahara rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah.


Kolase foto Ruben Onsu, Sarwendah bersama Betrand Peto. Sumber: Kolase tim tvOnenews.com.

Sebagaimana diketahui, sejak anak yang akrab disaapa Onyo itu diangkat menjadi bagian dari keluarga Ruben, kehidupan mereka kerap menjadi sorotan tajam publik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:09
03:18
02:21
03:11
02:06
Viral