Kemesraan Ibu dan Anak Angkat, Sarwendah dan Betrand Peto Jauh-jauh Hari Wanita Indigo Ini Bilang Ada yang Tidak Beres: Peluk-pelukan, tapi Mereka....
Sumber :
  • instagram Sarwendah29

Kemesraan Ibu dan Anak Angkat, Sarwendah dan Betrand Peto Jauh-jauh Hari Wanita Indigo Ini Bilang Ada yang Tidak Beres: Peluk-pelukan, tapi Mereka...

Selasa, 15 Oktober 2024 - 09:00 WIB

tvOnenews.com - Belakangan, kedekatan antara Betrand Peto dan ibu angkatnya, Sarwendah, menjadi topik hangat di media sosial dan media massa.

Isu ini mencuat seiring dengan kabar keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah, yang sebagian masyarakat kaitkan dengan kehadiran Betrand Peto. 

Hubungan mereka yang tampak terlalu akrab memancing banyak komentar dari berbagai pihak, termasuk paranormal terkenal, Mbak You, yang pernah memberikan pandangannya terkait situasi ini sebelum ia meninggal dunia.

Sejak Betrand Peto diadopsi secara resmi oleh Ruben dan Sarwendah pada tahun 2019, ia dianggap sebagai anak kandung oleh keluarga Onsu. 

Kehangatan dalam keluarga ini sering kali terpampang di media, termasuk bagaimana Sarwendah memperlakukan Betrand seperti anaknya sendiri. 

Kebersamaan mereka tidak hanya terlihat saat bersama dua anak kandung Sarwendah, Thalia dan Thania, tetapi juga dalam interaksi dengan Betrand, yang disapa akrab dengan panggilan Onyo.

Sarwendah sering menunjukkan kasih sayangnya kepada Betrand melalui pelukan, ciuman, dan ungkapan sayang lainnya yang sering kali dipublikasikan di media sosial. 

Namun, ekspresi kasih sayang ini juga mengundang perhatian dan kontroversi. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
17:43
02:32
05:48
05:48
01:56
01:25
Viral