Sarwendah ungkap uang jajan yang dia berikan kepada Betrand Peto.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Jadi Orang Tua Tunggal Setelah Bercerai dari Ruben Onsu, Segini Uang Jajan yang Diberikan Sarwendah kepada Betrand Peto, Jumlahnya Setara...

Selasa, 15 Oktober 2024 - 09:14 WIB

tvOnenews.com - Selebriti Sarwendah mengungkapkan uang jajan yang dia berikan kepada Betrand Peto setelah resmi bercerai dari presenter Ruben Onsu.

Seperti diketahui, gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ruben Onsu terhadap Sarwendah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara verstek pada 24 September lalu.

Sebelumnya, Ruben Onsu memang telah mengajukan permohonan cerai terhadap Sarwendah sejak Juni 2024 setelah menjalani biduk rumah tangga 11 tahun lamanya.

Hak asuh ketiga anak mereka yaitu Betrand Peto, Thalia, dan Thania pun akhirnya jatuh ke tangan Sarwendah yang kini menyandang status sebagai orang tua tunggal.

Sebagai informasi, dari pernikahannya dengan Ruben Onsu, Sarwendah dikarunia dua orang anak yakni Thalia dan Thania, sedangkan Betrand Peto baru diangkat sebagai putra sulung pada 2019.

Awalnya, Betrand Peto merupakan penyanyi asal NTT yang viral di media sosial setelah menyanyikan lagu milik Ebiet G. Ade berjudul 'Titip Rindu Buat Ayah' dengan ciri khas suara merdunya.

Setelah itu, Betrand Peto diundang ke berbagai program televisi sebagai bintang tamu, salah satunya dalam acara yang dipandu oleh Ruben Onsu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
17:43
02:32
05:48
05:48
01:56
01:25
Viral