Kolase Foto Betrand Peto dan Sarwendah.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Instagram @sarwendah29 @betrandpetoputraonsu

Sayang Anak, Setelah Cerai dari Ruben, Sarwendah Ternyata Berikan Betrand Peto Uang Jajan Segini, Setara...

Selasa, 15 Oktober 2024 - 21:21 WIB

tvOnenews.com - Ruben Onsu dan Sarwendah telah resmi bercerai pada Selasa (24/9/2024) lalu. Cerai secara verstek, Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan memutuskan gugatan perceraian yang diajukan oleh Ruben itu pada Juni 2024 lalu.

Tidak ada persoalan harta gono-gini maupun hak asuh anak dari perceraian keduanya. Meski begitu, ketiga anak mereka, yakni Betrand Peto, Thalia, dan Thania tinggal bersama Sarwendah di rumah baru Ruben Onsu.

Rumah gedong yang baru rampung dibangun beberapa waktu lalu itu diketahui memang milik Ruben. Namun, ia memberikan rumah itu untuk anak-anaknya.

 

Chris Sam Siwu, pengacara Sarwendah itu mengatakan jika kliennya tak lagi dinafkahi oleh Ruben Onsu setelah bercerai. Itulah mengapa Sarwendah kini lebih fokus bekerja untuk menghidupi dirinya sendiri, serta biaya masa depan anak-anaknya.

"Setelah putus perceraian tidak lagi klien kami dinafkahi Ruben. Oleh karena itu klien kami fokus kerja untuk menghidupi diri sendiri. Tidak ada satupun kesepakatan mengenai klien kami dibiayi Ruben, murni hanya untuk anak-anak," jelas Chris Sam Siwu.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
05:02
11:08
01:52
03:27
03:32
Viral