Film Orisinal Netflix Indonesia The Shadow Strays Meraih Sambutan Gemilang di Gala Premiere.
Sumber :
  • Netflix

Film Orisinal Netflix Indonesia 'The Shadow Strays' Meraih Sambutan Gemilang di Gala Premiere

Rabu, 16 Oktober 2024 - 15:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Netflix resmi menggelar Gala Premiere The Shadow Strays, film orisinal terbaru Netflix Indonesia garapan sutradara visioner Timo Tjahjanto, di Jakarta sebelum tayang perdana pada 17 Oktober 2024 besok. 

Acara ini dihadiri oleh para pemeran utama, kreator, serta tamu-tamu penting dari kalangan industri dan media. 

Film yang sangat dinantikan ini mengisahkan petualangan seorang pembunuh bayaran muda bernama 13, diperankan Aurora Ribero, yang harus melawan organisasi The Shadows tempat ia bekerja dalam upaya pencarian temannya yang menghilang, diperankan Ali Fikry. 

Film ini menjanjikan aksi penuh ketegangan yang menantang batas dengan narasi emosional yang menyentuh hati, dipadukan dengan elemen drama yang kuat dan aksi laga yang eksplosif.

Pada acara red carpet, bintang-bintang seperti Aurora Ribero, Hana Malasan, Adipati Dolken, Kristo Immanuel, Ali Fikry, Andri Mashadi, Taskya Namya, dan Chew Kin Wah tampil memukau dengan gaya busana yang mencuri perhatian, menunjukkan pesona dan karakter yang mereka perankan dalam film. 

Aurora Ribero mengenakan cutout dress dari TANGAN, sementara Hana Malasan memikat dalam rancangan Harry Halim.

Tak hanya parade bintang, tamu undangan juga disuguhkan dengan atraksi yang memukau berupa aksi koreografi laga langsung yang diperagakan oleh stuntman profesional di red carpet. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:30
05:51
03:16
03:36
00:44
02:12
Viral