Reino Barack, Syahrini, dan Princess R.
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

Gaya Lahirannya Dibandingkan dengan Mantu Presiden, Nasib Rumah Tangga Syahrini-Reino Barack Diramal Denny Darko: Kabar Buruk...

Jumat, 18 Oktober 2024 - 06:22 WIB

tvOnenews.com - Pada 1 Agustus 2024 lalu, Syahrini dan Reino Barack akhirnya dikaruniai anak pertama setelah 5 tahun menikah. Berjenis kelamin perempuan, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memberi panggilan "Princess R" untuk putrinya tersebut.

Penyanyi yang akrab disapa Princess Syahrini itu diketahui melahirkan di Singapura. Terkenal punya gaya hidup yang mewah, Syahrini dan Reino Barack bahkan sampai menyewa 1 lantai kelas SVIP (Super VIP) di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Pasca melahirkan, Syahrini pun membagikan kebahagiaannya sebagai ibu baru dengan mengunggah potret-potretnya pasca melahirkan.

 

Beberapa bulan berlalu, gaya pasca lahiran Syahrini pun kembali menjadi sorotan di X pada Kamis (17/10/2024). Ini karena netizen menyoroti gaya pasca melahirkannya yang mewah, tapi tidak terkesan ingin pamer atau norak.

Gaya pasca melahirkan wanita tersebut kemudian dibanding-bandingkan dengan unggahan menantu presiden Joko Widodo sekaligus istri Kaesang Pangarep.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
00:47
01:02
03:32
16:52
01:55
Viral