Prabowo Subianto pernah memberikan tugas negara kepada Hercules.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Tim tvOnenews - Julio Trisaputra

Prabowo Subianto Pernah Berikan Tugas Negara Pada Hercules, Preman Sangar ini Ternyata Sempat Mengabdi Sebagai…

Minggu, 20 Oktober 2024 - 18:04 WIB

tvOnenews.com - Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah dilantik hari ini, Minggu (20/10/2024).

Pelantikan yang dilakukan di gedung MPR RI dan di hadapan para tamu undangan serta masyarakat Indonesia, Prabowo mengucapkan sumpahnya.

“Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban Presiden Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar dan menjalankan segala Undang-Undang dan peraturannya selurus-lurusnya serta berbakti kepada Nusa dan Bangsa,” ungkap Prabowo Subianto.

Dengan mengucap sumpah tersebut, maka Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada periode 2024/2029.

Prabowo Subianto memiliki banyak pengalaman sebagai seorang pemimpin, seperti saat bertugas sebagai Kopassus yang memimpin Operasi Seroja di Timor Timur.

Salah satu yang menjadi saksi bagaimana Prabowo Subianto memimpin pasukannya yaitu seorang mantan preman, Hercules.

Rosario de Marshall atau yang akrab disapa Hercules dikenal sebagai sosok mantan preman yang paling ditakuti dan bernyali besar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral