Wasit Ahmed Al Kaf.
Sumber :
  • AFC

Masih Bisa Full Senyum, Unggahan Pertama Wasit Ahmed Al Kaf setelah Kontroversi di Laga Indonesia vs Bahrain: Hidup Tenteram...

Senin, 21 Oktober 2024 - 14:58 WIB

tvOnenews.com - Ahmed Al Kaf, sosok wasit asal Oman yang menarik perhatian karena kontroversinya di laga Indonesia vs Bahrain pada Kamis (10/10/2024) lalu, akhirnya muncul kembali.

Ahmed Al Kaf menjadi pengadil lapangan di laga Indonesia vs Bahrain yang digelar di Stadion Nasional Bahrain. Dalam pertandingan tersebut, ada sejumlah keputusan yang dilakukan Al Kaf, sehingga menyisakan kontroversi.

Kala itu, Al Kaf dianggap kurang tegas dan dianggap cenderung berpihak pada Bahrain. Sebab, ia kerap memberikan teguran peringatan kepada pemain Indonesia, meski tak melakukan tekel keras yang masuk sebagai pelanggaran.

 

Puncaknya, pemain, pelatih, hingga ofisial tim Indonesia melayangkan protes ke wasit Ahmed Al Kaf, karena tambahan waktu 6 menit di babak injury time sudah lewat, tapi pertandingan masih terus dilanjutkan.

Parahnya lagi, di momen itulah gol penyeimbang tercipta dari kaki pemain Bahrain bernama Mohammed Marhoon, tepat di menit ke-99. Tak lama setelah gol kedua itu, barulah wasit Ahmed Al Kaf meniup peluit panjang untuk mengakhiri laga.

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral