Pria indigo ramal jodoh Betrand Peto.
Sumber :
  • Instagram

Kata Pria Indigo Ini, Betrand Peto Bakal Ketemu Jodoh Perempuan yang Usianya Jauh Lebih Tua Ketimbang Onyo: Inisialnya S atau...

Senin, 21 Oktober 2024 - 15:02 WIB

tvOnenews.com - Pria indigo ini meramal jodoh dari Betrand Peto yang disebut jauh lebih tua usianya daripada anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah itu.

Lebih mengejutkan lagi, pria indigo tersebut mengatakan bahwa jodoh dari Betrand Peto mempunyai inisial S atau A, sehingga memancing perdebatan netizen.

Seperti diketahui, keluarga The Onsu Family tengah menjadi sorotan karena pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah resmi bercerai pada September 2024 lalu.

Menurut penuturan Ruben Onsu, faktor ketidakcocokan menjadi salah satu faktor yang melatarbelakangi perceraian dirinya dengan Sarwendah.

Ruben Onsu juga menyerahkan hak asuh ketiga anaknya yakni Betrand Peto, Thalia, dan Thania sepenuhnya kepada Sarwendah karena mereka masih butuh sentuhan seorang ibu.

Akan tetapi, kedekatan antara Sarwendah dengan anak adopsinya Betrand Peto justru menimbulkan anggapan negatif dari netizen karena dinilai terlalu berlebihan.

Apalagi, saat ini Betrand Peto lebih memilih untuk tinggal bersama Sarwendah dan kedua adiknya lantaran sang ibu sudah resmi bercerai dari Ruben Onsu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral