Sarwendah dan Betrand Peto.
Sumber :
  • YouTube/AH dan Instagram/sarwendah29

Sudah Dewasa, Sarwendah Minta Betrand Peto Tanggung Jawab untuk Urusan Ini: Misalnya...

Senin, 21 Oktober 2024 - 17:11 WIB

tvOnenews.com - Sarwendah dan Ruben Onsu sudah resmi bercerai. Kini, ketiga anak mereka pun tinggal bersama bundanya di rumah baru yang belum lama ini kelar dibangun. Sementara Ruben tinggal di rumah lama yang juga pernah ditinggali Sarwendah dan anak-anak mereka.

Menjadi ibu tunggal kini menjadi salah satu tugas berat Sarwendah. Pasalnya, meski masih menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan Ruben Onsu, tapi Sarwendah harus lebih banyak mengurus ketiga anaknya.

Dalam mendidik anak-anaknya, Sarwendah mengaku memiliki cara tersendiri. Hal itu ia sampaikan kala menjadi bintang tamu di podcast milik Atta Halilintar yang diunggah ke YouTube AH.

 

Eks personel Cherrybelle itu mengungkapkan jika dirinya menerapkan sistem tukar poin untuk kedua putrinya, yakni Thalia dan Thania. Hal itu dilakukan oleh Sarwendah untuk mengajarkan kedua anaknya, bahwa tidak semua hal yang diinginkan bisa didapat dengan mudah.

 

"Namanya anak-anak, kadang mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan itu berapa harganya. Aku latihnya pakai poin aja," ujar Sarwendah, dilansir YouTube AH pada Senin (21/10/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral