Sarwendah, Cherrybelle.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sudah Tidak Disembunyikan Lagi, Akhirnya Sarwendah Bicara Jujur soal Dirinya yang Pilih 'Cabut' dari Cherrybelle: Sebenarnya...

Senin, 21 Oktober 2024 - 19:33 WIB

tvOnenews.com - Sarwendah dikenal sebagai artis Indonesia yang pernah dinikahi Ruben Onsu pada tahun 2013 lalu. Sayang, pernikahan keduanya itu harus berakhir di meja hijau perceraian.

Meski masih bergelut di dunia entertainment Indonesia, tapi Sarwendah kini lebih sering wara-wiri di media sosial untuk memasarkan produk lewat siaran langsung, tampil di podcast maupun video konten YouTube, hingga menjadi brand ambassador.

Meski begitu, sebelum dipinang oleh Ruben Onsu, Sarwendah lebih dulu dikenal dengan nama Wendah dan tergabung dalam girlband bernama Cherrybelle.

 

Bersama Cherrybelle, Sarwendah sudah merilis sejumlah lagu yang pernah populer pada masanya. Sebut saja "Dilema", "Beautiful", "Love is You", dan "Best Friend Forever".

Sayangnya, Sarwendah tak lama tergabung bersama Cherrybelle. Ia memilih untuk 'cabut' dari grup yang membesarkan namanya itu, disaat kariernya bersama Cherrybelle sedang berada di puncak popularitas.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral