Surati, Azizah Salsha dan Pratama Arhan.
Sumber :
  • YouTube

Kejujuran Ibu Mertua Azizah Salsha Pernah Bongkar Hal Memilukan soal Pratama Arhan, Tak Mudah Anaknya Dijuluki 'Bintang Timnas Indonesia' sampai Harus...

Senin, 21 Oktober 2024 - 21:47 WIB

tvOnenews.com - Kesuksesan Pratama Arhan sebagai pemain andalan Timnas Indonesia tentu tidak datang dengan mudah, Ibu mertua Azizah Salsha itu bongkar cerita pilu dibalik kesuksesan sang anak.

Nama Pratama Arhan kembali menjadi perbincangan publik, usai dirinya berkontribusi besar dalam mencetak gol di gawang China pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs China, Selasa (15/10).

Meski kini ia dikenal sebagai bintang lapangan hijau, siapa sangka, perjuangannya sampai bisa membela Timnas dan kini bermain untuk Suwon FC, ternyata banyak dibumbui cerita pahit. 

Hal tersebut dibongkar langsung oleh sang ibunda, Surati, yang menceritakan perjuangan Pratama Arhan itu jauh lebih berat dari yang dibayangkan.


Kolase Ibu Pratama Arhan, Surati. Sumber: Kolase tim tvOnenews.com.

Timnas Indonesia, Piala AFF 2020, dan keberhasilan melawan Malaysia adalah puncak dari usaha keras Arhan. 

Tapi ternyata, perjalanan menuju titik itu penuh dengan darah, keringat, dan air mata. Arhan yang berasal dari Blora, Jawa Tengah, tumbuh besar di keluarga sederhana.  

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral