Azizah Salsha pernah kena semprot ibu Pratama Arhan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Bukan Perkara Sembarangan, Azizah Salsha Akui Kalau Dia Pernah Kena Semprot oleh Ibunda Pratama Arhan, Katanya Gegara...

Selasa, 22 Oktober 2024 - 09:51 WIB

tvOnenews.com - Selebgram Azizah Salsha akhirnya bicara jujur kalau selama ini ternyata dia pernah kena teguran oleh ibunda Pratama Arhan atau mertuanya.

Ketika itu, Azizah Salsha bersama ibu mertuanya tengah tinggal sementara di Jepang saat Pratama Arhan masih bermain untuk Tokyo Verdy.

Seperti diketahui, pasangan selebriti Azizah Salsha dan Pratama Arhan tidak henti-hentinya mendapatkan sorotan dari warganet soal kehidupan pribadinya.

Terbaru, isu perselingkuhan yang menyeret Azizah Salsha membuat gempar jagat maya. Sontak saja, Pratama Arhan mengklarifikasi kalau berita tersebut tidak benar.

Pratama Arhan bahkan menunjukkan kasih sayangnya kepada Azizah Salsha melalui sejumlah unggahan di media sosial Instagram-nya.

Andre Rosiade, anggota DPR RI sekaligus ayahanda dari Azizah Salsha turut memuji sang menantu dengan mengatakan jika Pratama Arhan merupakan imam yang baik.

“Mudah-mudahan Arhan mampu jadi imam yang baik, suami yang sabar. Karena, ya, kalau istri masih muda kan tau lah. Insya Allah sabar,” ujar Andre dikutip dari YouTube The Sungkars Family.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:44
02:58
02:56
03:10
06:36
00:44
Viral