Ayah Kandung Betrand Peto Akhirnya Angkat Bicara soal Onyo Suka Peluk dan Cium Sarwendah.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ayah Kandung Betrand Peto Akhirnya Angkat Bicara soal Kedekatan Onyo dengan Sarwendah, Akui Sekeluarga Terluka Perasaannya Karena...

Selasa, 22 Oktober 2024 - 22:11 WIB

tvOnenews.com - Ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto melalui akun Youtube pribadinya, sampaikan klarifikasi mengenai isu kedekatan antara Sarwendah dan anaknya yang dinilai berlebihan.

Dalam akun YouTube pribadinya, Ferdy Peto menjelaskan kehidupan Betrand saat dirinya masih tinggal bersama orang tua kandungnya di NTT. 

"Sejak umur 8 bulan Betrand Peto tinggal bersama opa-omanya, dan bersama dengan kedua orangtuanya, tapi kami mendirikan rumah sendiri," jelas Ferdy Peto dikutip tim tvOnenews.com pada Selasa (22/10/2024).


Ferdy Peto, Sarwendah dan Betrand Peto. Sumber: Kolase tvOnenews.com.

Ferdy mengatakan bahwa Betrand Peto semasa kecilnya lebih dekat dengan nenek dan kakeknya. Namun ia tegaskan bahwa perhatian yang diberikan kepada Betrand tidak berbeda dengan orang tua lain. 

"Kami tidak pernah merasa bersalah kepada Betrand karena kami juga perhatikan Betrand dan kami tinggal bersama Betrand, hanya dia lebih dekat dengan omanya," lanjutnya.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa munculnya dia di media sosial bukan sebagai bentuk pansos terhadap anaknya yang kini diangkat menjadi anak Ruben Onsu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral