Tak Disangka, Ibunda Pratama Arhan Blak-blakan Jujur Soal Azizah Salsha, Saat Pertama Kali Dikenalkan Mak Ti Bilang Kalau....
Sumber :
  • Tangkapan layar / instagram azizaharhan

Tak Disangka, Ibunda Pratama Arhan Blak-blakan Jujur Soal Azizah Salsha, Saat Pertama Kali Dikenalkan Mak Ti Bilang Kalau...

Rabu, 23 Oktober 2024 - 14:18 WIB

tvOnenews.com - Kisah cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha, yang kerap disapa Zize, menjadi sorotan publik sejak mereka pertama kali muncul bersama hingga akhirnya resmi menikah. 

Hubungan mereka berawal dari pertemuan tidak terduga saat adik Zize mengikuti coaching clinic di Tokyo Verdy, klub sepak bola Jepang tempat Arhan bermain. 

Dari sinilah hubungan mereka mulai terjalin, dan momen perkenalan Zize kepada keluarga Arhan menjadi salah satu cerita yang menarik perhatian.

Menurut pengakuan Mak Ti, ibu dari Pratama Arhan, Arhan pertama kali mengenalkan Zize kepada keluarganya melalui panggilan video. Dalam perbincangan tersebut, Arhan meminta pendapat ibunya mengenai Zize. 

"Dia dikenalkan ke Ibu itu via VC (video call). Terus diperkenalkan, Arhan bilang, 'Ibu suka nggak dengan yang ini (Zize)? Ibu setuju nggak dengan yang ini?'" ujar Mak Ti dalam wawancaranya di kanal YouTube Insertlive.

Mak Ti pun memberikan respons yang hangat dan penuh dukungan. 

Ibu Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram
Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
03:47
03:50
01:53
03:10
04:06
Viral