Raih Penghargaan UN Global Compact SDG Pioneer 2024, Lucia Karina Dorong Sektor Bisnis Perkuat Komitmen Capai SDGs.
Sumber :
  • Ist

Raih Penghargaan UN Global Compact SDG Pioneer 2024, Lucia Karina Dorong Sektor Bisnis Perkuat Komitmen Capai SDGs

Jumat, 25 Oktober 2024 - 00:26 WIB

tvOnenews.com - Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) bersama dengan UN Global Network Compact Indonesia (IGCN) menyelenggarakan acara SDG Pioneer 2024

Acara yang bertajuk “The Role of Business in Advancing the SDGs through Mindset Transformation” ini bertujuan mempercepat pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) melalui pelatihan dan pemberdayaan generasi muda profesional. 

IGCN dan CCEP Indonesia ingin menginspirasi sektor bisnis lainnya untuk lebih berkomitmen dalam melaksanakan dan mencapai SDGs dengan menyadari bahwa setiap langkah dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.

Acara ini digelar pada Kamis, 24 Oktober 2024, di Square One Function Hall, Jakarta. 

Pembukaan acara dilakukan oleh Josephine Satyono, Direktur Eksekutif IGCN, yang dilanjutkan oleh Neha Das, Kepala UN Global Compact Asia & Oceania, dan Vivi Yulaswati, Deputi Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Alam. 

Selain itu, beberapa narasumber inspiratif turut hadir untuk membagikan pandangan mereka.

Program SDG Pioneers sendiri menjadi platform apresiasi bagi pemimpin-pemimpin yang dapat dijadikan panutan dalam memperkuat komitmen kolektif menuju masa depan yang lebih adil dan berkelanjutan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral