Sinopsis Film Home Sweet Loan, Mengisahkan Keruwetan Kehidupan Keluarga yang Terasa Nyata dan 'Relate' dengan Banyak Orang.
Sumber :
  • press realese Home Sweet Loan

Lirik Lagu Berakhir di Aku - Idgitaf, Tentang Tantangan Hidup Sandwich Generation, OST Film Home Sweet Loan

Jumat, 25 Oktober 2024 - 17:08 WIB

tvOnenews.com - Lirik lagu Berakhir di Aku merupakan single terbaru dari Idgitaf. Perilisan lagu ini disertai juga dengan special screening film Home Sweet Loan.

Lagu ini menjadi viral karena berkaitan dengan kisah banyak orang. Liriknya yang penuh makna seakan mampu menyentuh hati setiap orang yang mendengarkannya, khususnya para Milenial dan Gen-Z yang mengalami hal serupa.

"Berakhir di aku" menjadi lagu yang mencerminkan perjuangan dan lika-liku Idgitaf yang digambarkan lewat tokoh Kaluna dalam Film Home Sweet Loan.

Lagu ini menjadi refleksi seorang sandwich generation yang harus bekerja keras untuk menghidupi seluruh keluarganya.

Sandwich generation atau generasi sandwich, harus terjebak di antara dua generasi, menghidupi keluarga sambil mengelola tekanan ekonomi yang dihadapinya.

"Berakhir di Aku" seolah menjadi harapan agar kelak tak ada lagi yang merasakan tekanan yang sama seperti yang dialami oleh sandwich generation.

Dalam lagu ini juga terdapat penggalan "Jika semua bersandar padaku, lalu aku bersandar ke mana?" sangat mewakili rasa sedih dan putus asa mereka yang dalam kondisi ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
Viral