Sarwendah dan Betrand Peto.
Sumber :
  • instagram Sarwendah29

Betrand Peto Posesif ke Sarwendah, Selain Larang Nikah Lagi, Onyo Sering Lakukan Hal Ini saat Sang Bunda Syuting dengan Lawan Jenis, Ternyata.. 

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 00:29 WIB

tvOnenews.com - Sarwendah dilarang menikah lagi oleh anak angkatnya, Betrand Peto, sampai bikin dua teman sang ayah, Ruben Onsu itu tercengang saat tahu alasannya.

Diketahui baru-baru ini dua kerabat dekat Ruben Onsu, yakni Raffi Ahmad dan Deswita Maharani dalam sebuah program TV mengunjungi rumah mewah Sarwendah.

Awalnya Raffi dan Deswita melakukan house tour di beberapa titik kemewahan rumah Sarwendah, seperti tangga rumah yang menyala hingga ruangan wardrobe yang bertabur barang-barang branded.


Raffi Ahmad dan Deswita Maharani kaget Betrand peto larang Sarwendah menikah lagi. Sumber: YouTube Trans7 Official

Namun, dalam momen tersebut, Betrand Peto tiba-tiba bicara tegas soal larangan Sarwendah untuk menikah lagi, usai bercerai dengan Ruben Onsu, yang mana hal tersebut membuat Raffi dan Deswita terkejut.

Momen itu diunggah dalam saluran YouTube Trans7 Official dengan judul 'Intip Ruang Wardrobe Sarwendah Yang Mewah | FYP (22/10/24) Part 3'.

Awalnya Raffi dan Deswita disambut hangat oleh Sarwendah dan Betrand Peto saat tiba di kediaman mewah milik mantan istri Ruben Onsu tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
Viral