Ahmad Dhani dan Ari Lasso.
Sumber :
  • Instagram

Sebelum Bercerai Dengan Vita Dessy, Ari Lasso Sempat 'Curhat' Tentang Hal Ini dan Singgung Ahmad Dhani Soal Masa Lalunya: Kalo Gak Diajak Dia...

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 14:34 WIB

tvOnenews.com - Kabar mengejutkan datang dari musisi legendaris Indonesia, Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 ini mengumumkan perceraiannya dengan Vita Dessy, wanita yang telah mendampinginya sejak 1999. 

Setelah lebih dari dua dekade menjalani rumah tangga yang dikenal harmonis, Ari mengungkapkan bahwa ia dan Vita resmi bercerai pada Februari 2024. 

Pengumuman tersebut disampaikan Ari lewat unggahan di Instagram pribadinya, yang langsung menjadi sorotan publik dan media. 

“Saya dan Vita Dessy, sudah resmi bercerai. Kami sepakat berpisah baik-baik,” tulisnya, menandai perpisahan yang meninggalkan tanda tanya besar di hati para penggemar.

Namun sebelum isu perceraiannya ramai, Ari Lasso pernah mengungkapkan pandangannya tentang Ahmad Dhani, rekan seband-nya, dan perjalanan panjangnya bersama band legendaris tersebut. 

Dewa 19, yang didirikan oleh Dhani, Ari, dan kawan-kawan, telah melalui berbagai perubahan, termasuk pergantian vokalis yang menarik perhatian publik.

Sementara itu, Ari Lasso berbagi cerita tentang perjalanan kariernya di dunia musik yang tak lepas dari peran Ahmad Dhani. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:30
03:14
01:20
03:04
01:37
03:36
Viral