Sarwendah ungkap perasaannya kepada Betrand Peto.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Air Mata Sarwendah Pecah, Mantan Istri Ruben Onsu Beranikan Diri Ungkap Perasaannya pada Betrand Peto: Tak Ada yang Ditutupi

Minggu, 27 Oktober 2024 - 16:17 WIB

tvOnenews.com - Jauh sebelum bercerai, Ruben Onsu dan Sarwendah mengangkat anak laki-laki yang berbakat di bidang tarik suara, yaitu Betrand Peto.

Setelah Betrand Peto menjadi keluarga Ruben Onsu, ia justru menjadi buah bibir bagi publik ketika menunjukkan rasa sayangnya kepada sang bunda, Sarwendah.

Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah dinilai tidak wajar oleh publik, khususnya netizen. Sebab keduanya sering menunjukkannya di media sosial.

Netizen melihat hubungan mereka lebih dari sekedar orang tua dan anak, bahkan Betrand Peto kerap menunjukkan rasa sayangnya dengan pelukan serta ciuman kepada Sarwendah.

Hal ini membuat netizen berpandangan negatif dengan kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto hingga kerap menjadi perbincangan.

Sikap Betrand Peto kepada Sarwendah dianggap berlebihan, publik melihat hubungan keduanya lebih dari sekedar orang tua dan anak.

Ditengah isu negatif yang beredar, ternyata mantan istri Ruben Onsu ini pernah mengungkapkan perasaanya kepada anak angkatnya tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:08
01:31
01:18
01:20
06:13
01:14
Viral