Reaksi ayah mertua saat Pratama Arhan diejek miskin.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Anak Menantunya Diejek Miskin, Reaksi Ayah Mertua Pratama Arhan Jadi Sorotan, Bukannya Membela tapi Dia Malah Santai Bilang Kalau...

Minggu, 27 Oktober 2024 - 17:35 WIB

tvOnenews.com - Reaksi ayah mertua Pratama Arhan yakni Andre Rosiade jadi sorotan setelah suami Azizah Salsha itu diejek miskin oleh geng mantan kekasihnya.

Seperti diketahui, hubungan rumah tangga antara pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan dengan selebgram Azizah Salsha kerap jadi konsumsi publik.

Pasalnya, pasangan selebriti tersebut tak jarang mendapatkan atensi dari masyarakat lantaran kisah cinta keduanya yang terbilang romantis.

Apalagi, Pratama Arhan pernah melakukan selebrasi dengan membuka kaos bertuliskan tanggal pernikahannya dengan Azizah Salsha seusai mencetak gol untuk Timnas Indonesia.

Sebagai informasi, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di KBRI Tokyo, Jepang pada 20 Agustus 2023 silam bertepatan dengan karier pemain Timnas Indonesia itu di Tokyo Verdy.

Namun dalam beberapa waktu ke belakang, hubungan pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha tengah ditimpa kabar tak sedap karena isu perselingkuhan.

Akan tetapi, baik Pratama Arhan maupun Azizah Salsha kompak membantah kabar miring tersebut, meski keduanya belum lagi menunjukkan kebersamaan di media sosialnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:23
08:25
07:39
08:39
07:35
10:00
Viral