Ruben Onsu ceritakan proses adopsi Betrand Peto.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Demi Onyo Seorang, Ruben Onsu dan Sarwendah Sampai Rela Lakukan Hal Tak Biasa Supaya Bisa Adopsi Betrand Peto sebagai Anaknya

Minggu, 27 Oktober 2024 - 19:09 WIB

tvOnenews.com -  Pasangan selebriti yang telah resmi bercerai September 2024 lalu yakni Ruben Onsu dan Sarwendah sampai lakukan hal ini untuk adopsi Betrand Peto.

Menurut penuturan Ruben Onsu sebagai orang tua sambung Betrand Peto, ada sejumlah aturan yang harus dia lalui sebelum memperoleh hak asuh Onyo.

Seperti diketahui, nama Betrand Peto semakin dikenal oleh publik setelah dirinya diadopsi oleh pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah pada 2019 silam.

Ketika itu, Betrand Peto merupakan penyanyi cilik asal NTT yang viral di media sosial. Tak ayal, salah satu program televisi swasta mengundang Onyo sebagai bintang tamu.

Di program tersebutlah, Ruben Onsu yang menjadi pembawa acaranya bertemu Betrand Peto yang saat itu datang langsung dari kampung halamannya di Manggarai, NTT.

Setelah itu, Ruben Onsu mulai berpikir untuk mengadopsi Betrand Peto sebagai anak laki-lakinya. Ia kemudian mendiskusikan niat tersebut dengan istrinya, Sarwendah.

Sampai pada akhirnya di tahun 2019, Betrand Peto diresmikan secara adat maupun hukum telah menjadi anak asuh dari orang tua Ruben Onsu serta Sarwendah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:23
08:25
07:39
08:39
07:35
10:00
Viral